background

GRAND OPENING PARAMITA BAN SURABAYA 2

admin - 25/09/2024 04:38

Paramita Ban Surabaya 2 Resmi Beroperasi, Tawarkan Solusi Lengkap Perawatan Kendaraan

Grand Opening Paramita Ban Surabaya 2


Surabaya, 6 September 2024 – Paramita Ban Grup terus memperluas jaringan bisnisnya dengan meresmikan toko ke-20 di Jalan Jemursari 182, Surabaya. Cabang baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan layanan perawatan kendaraan yang semakin meningkat di kota ini.

"Kami sangat antusias dengan pembukaan cabang baru ini," ujar Hansen Wiranata, Direktur PT Paramita Banindo Makmur di Jawa Timur. "Surabaya merupakan pasar yang sangat potensial, dan kami yakin Paramita Ban Surabaya 2 dapat memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif di sini."

President Director GT Radial, Sugeng Rahardjo dan CEO & Deputy President Director GT Radial, Buddy Tanasaleh beserta tim manajemen Paramita Ban Group


Selain menyediakan berbagai jenis ban dari merek ternama, Paramita Ban Surabaya 2 juga menawarkan layanan lengkap, seperti spooring, balancing, dan penggantian oli. Semua layanan ini didukung oleh peralatan modern dan tenaga mekanik yang berpengalaman.


Penandatanganan Prasasti Peresmian Toko Tirezone GT Radial Paramita Ban Surabaya 2


Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Paramita Ban memberikan diskon khusus selama periode grand opening. "Kami berharap promo ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat Surabaya," tambah Hansen Wiranata. Untuk promo, nikmati diskon hingga 30% untuk jasa, serta dapatkan souvenir eksklusif Polo Shirt GT Radial untuk setiap pembelian 2 ban plus spooring. Promo berlaku hingga akhir September 2024.

News PARAMITA BAN

Update berita dan informasi terbaru seputar Paramita
Ban dan info otomotif lainnya

No data